Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Panggung Utama Roboh Sebelum Jokowi Tiba di Pandeglang

Rabu, 04 Okt 2017 | 16:35 WIB Dibaca: 609 Pengunjung

Masyarakat sedang memperbaiki panggung utama yang roboh di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (4/10/2017).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Persitiwa diluar dugaan terjadi sebelum Presiden Joko Widodo tiba di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (4/10/2017).

Pantauan NEWSmedia, masyarakat yang sejak tadi pagi antusiaas menuggu kedatangan Mantan Wali Kota Solo itu berakhir dengan robohnya tenda utama, tempat Presiden Jokowi memberikan sambutan.

Dugaan sementara, panggung utama itu roboh akibat beban yang terlalu berat dan tidak mampu menahan banyaknya orang yang duduk di atas panggung tersebut.

Saat itu, telah hadir Bupati Pandeglang, Irna Naruliita dan para alim ulama yang menyaksikan kejadian tragis tersebut.

Sontak, orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang itu angkat bicara dengan memohon maaf kepada masyarakat agar tetap tertib mengikuti acara tersebut sampai selesai.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat untuk tertib dan saling bekerja sama dalam mensukseskan acara ini, Ibu-ibu yang berada didepan tolong mundur tiga langkah, dan kalau perlu mundurnyar ke gunung," kata Irna.

Setelah kejadian itu, panggung acara kemudian langsung diperbaiki oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dengan bantuan masyarakat sebelum Presiden Jokowi menginjakkan kakinya di desa tersebut. [MG-3]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Panggung Utama Roboh Sebelum Jokowi Tiba di Pandeglang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top