Rabu, 25 November 2020 |
Tekno

Panggilan Telefon Mengganggu, Blokir dengan Cara Ini

Sabtu, 03 Jun 2017 | 13:05 WIB Dibaca: 689 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Meski Anda telah sebisa mungkin menjaga kerahasiaan nomor ponsel kepada orang baru, namun tetap saja ada SMS atau telefon masuk dari nomor yang tak dikenal. Bisa jadi hal itu karena seseorang telah mengacak nomor panggilan hingga akhirnya tersambung ke nomor yang Anda miliki. 

Alih-alih hanya sebatas salah sambung lalu mengucapkan minta maaf, kadang kala pemilik nomor misterius itu memiliki kebiasaan yang mengganggu aktivitas seperti terus menerus menelefon untuk meminta berkenalan atau sekadar mengajak mengobrol.

Jika Anda memiliki pengalaman demikian, cara berikut ini mungkin dapat membantu untuk memblokir nomor tersebut agar tak lagi meneror Anda. Berikut langkah yang mesti Anda lakukan yang dikutip dari Android Authority, Jumat (2/6/2017).

1. Langkah awal yang perlu diambil adalah mengunduh, instal, dan membuka aplikasi Call Blocker. Tap setuju untuk melanjutkan. 

2. Di atas menu utama, pilih tombol Blocked Calls. 

3. pilih ‘add’ 

4. Pilih Blacklist dan Whitelist akan ditampilkan di layar. Pilih ‘Add Number’ untuk menambahkan kontak.

Anda bisa menambahkan nomor via kontak Anda, call log, atau mengetik nomor secara langsung. Kontak yang tercantum di tab Blacklist akan diblokir sementara kontak di tab Whitelist akan dikecualikan. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Panggilan Telefon Mengganggu, Blokir dengan Cara Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top