Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Panggilan Kedua Polisi Diabaikan Nikita Mirzani

Senin, 06 Feb 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 592 Pengunjung

Nikita Mirzani.*

[NEWSmedia] - Polres Metro Jakarta Selatan kembali memanggil Nikita Mirzani hari ini. Ini merupakan panggilan kedua kepada Nikita Mirzani untuk melakukan konfrontir dengan Julia Perez dan asistennya, Lucky, terkait kasus dugaan pengeroyokan.

Namun, Nikita Mirzani lagi-lagi mangkir. Bintang film Nenek Gayung itu memilih untuk tetap menjalani pemotretan di Bali. Alhasil, agenda konfrontir dan rekonstruksi yang dijadwalkan polisi pun kembali ditunda.

"Hari ini yang hadir cuma DV dari pihak terlapor. Niki masih di Bali, dia enggak datang lagi," kata pengacara Lucky, Abu Sofyan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Kabarnya, Nikita Mirzani sudah meminta izin kepada polisi untuk tidak hadir pada hari ini. Janda dua anak itu, kata Abu Sofyan, berjanji akan datang memenuhi panggilan polisi pada Rabu (8/2/2017) lusa.

"Katanya Rabu siang sekitar jam 1-2 baru akan datang. Terlapor (Nikita) sudah bilang ke polisi akan hadir Rabu," ucapnya.

Meski berharap Nikita Mirzani dapat hadir hari ini, namun Abu Sofyan tak mau mempersoalkan masalah ini. "Tidak ada pertanyaan apapun hari ini dari penyidik. Yang penting panggilan kedua sudah dijalankan, dan menurut keterangan penyidik lusa akan datang (Nikita)," ujar Abu Sofyan.

Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. [Lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Panggilan Kedua Polisi Diabaikan Nikita Mirzani
Top