Rabu, 01 April 2020 |
News Room - Politik

PAN di Pilkada Pandeglang: Kami Serahkan Semuanya ke Bu Irna

Rabu, 19 Feb 2020 | 14:29 WIB Dibaca: 511 Pengunjung

Bakal calon Bupati Pandeglang Irna Narulita di Kantor DPW PAN Banten, Rabu (19/2/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten menunjuk Bakal Calon Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk mencari calon wakil di Pilkada Serentak 2020.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Banten Masrori setelah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN dan menyerahkannya kepada Irna di Kantor DPW PAN Banten, Rabu (19/2/2020).

"Kami menyerahkan semuanya ke Bu Irna, wakilnya siapa terserah Bu Irna, termasuk koalisi dengan mana itu terserah Bu Irna, PAN mendukung full," kata Masrori kepada awak media.

Ia menilai, Irna sebagai Bupati Pandeglang periode 2015-2020, telah berhasil  membangun Kabupaten Pandeglang, mulai dari pembangunan infrastruktur ataupun bidnag-bidang lainny di pemerintahan.

"Kebetulan kami punya kader di DPRD yang mengawal beliau, jadi tahu persis yang dilakukan beliau, tapi yang pasti kami sudah kaji dengan berbagai pertimbangan, baik secara politik atau elektabilitas, prioritas termasuk hal-hal yang sudah dilakukan Bu Irna di Pandeglang," jelasnya.

Sementara bakal calon Bupati Pandeglang Irna Narulita merasa bersyukur dengan turunnya surat rekomendasi dari DPP tersebut, bahkan Irna mendoakan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan agar kuat memimpin PAN di masa yang akan datang.

"Saya paling terharu Pak Zul menetapkan saya sebagai calon Bupati Pandeglang yang diusung PAN dan semoga Pak Zul kuat memimpin perahu PAN yang besar ini," kata Irna.

Ia juga menegaskan, dirinya akan segera mencari bakal calon wakil Bupati Pandeglang dan membangun koalisi dengan berbagai partai politik yang ada di Kabupaten Pandeglang.

"Sudah bayak yang berdatangan, ada PKS, Golkar, PDIP, Demokrat, NasDem, PKB dan calonnya tentu supaya bisa lebih kompak dan bisa berdampingan lagi dengan Pak Tanto tapi belum final, saya masih membangun komunikasi dengan keluarga besar Golkar mudah-mudahan ada jawabannya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PAN di Pilkada Pandeglang: Kami Serahkan Semuanya ke Bu Irna
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top