Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018 - Pilkada Kota Tangerang 2018 - Pilkada Lebak 2018

PAN Banten Belum Tentukan Sosok yang Akan Diusung pada Pilkada 2018

Jumat, 23 Jun 2017 | 21:25 WIB Dibaca: 748 Pengunjung

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori di acara Temu Kader dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPW PAN Banten di Taktakan Kota Serang, Jumat (23/6/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten menyatakan, hingga saat ini belum menentukan calon yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2018.

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori menyebutkan, Partai berlambang matahari tersebut masih mendalami para bakal calon yang mendaftar penjaringan di Kabupaten/ Kota.

"Kita masih menunggu laporan dari kabupaten/kota yang sedang melakukan penjaringan, di DPW juga ada tim yang akan memantau perkembangan Pilkada 2018 ini," kata Masrori kepada awak media saat menghadiri acara Temu Kader dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPW PAN Banten di Taktakan Kota Serang, Jumat (23/6/2017).

Ia mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum bisa menentukan sosok yang akan diusung oleh partai tersebut, sebab menurutnya, Pilkada 2018 masih dalam proses yang panjang.

"PAN belum menentukan, PAN masih proses pendalaman, ada verifikasi, ada survei dan lain-lain," katanya.

Selain itu, ia juga memastikan terkait sosok yang akan diusung oleh partai tersebut, dari beberapa perkembangan terakhir, dirinya menilai akan ada kader internal yang akan diusungnya.

"Insya Allah PAN akan mengusung, ada beberapa kabupaten/ kota yang kadernya siap, itu jadi pertimbangan kita, itu akan dibahas di internal," jelasnya.

Ia juga berharap, agar kepengurusan PAN, baik dari provinsi, kabupaten/ kota hingga desa tetap solid untuk memenangkan pasangan yang akan diusungnya.

"Harapannya PAN tetap solid, PAN mendukung pasangan yang dikehendaki rakyat dan pemimpin terpilih nanti membawa perubahan," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PAN Banten Belum Tentukan Sosok yang Akan Diusung pada Pilkada 2018
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top