Senin, 21 Agustus 2017 |
Pariwisata - News Gallery

Pameran Terbesar Studio Ghibli Bakal Digelar di Jakarta

Jumat, 11 Agt 2017 | 17:22 WIB Dibaca: 163 Pengunjung

Pihak Indonesia telah diberi kebebasan untuk menyuarakan ide konsep pameran Studio Ghibli.*

[NEWSmedia] - Penggemar fanatik animasi Ghibli nampaknya perlu berbahagia. Pameran Studio Ghibli pertama di Asia Tenggara dan terbesar di dunia, akan diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Ballroom dari 10 Agustus hingga 17 September 2017.

Hal ini tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Pihak Indonesia sendiri telah diberi kebebasan untuk menyuarakan ide konsep pameran Studio Ghibli ini.

"Kalau yang saya tahu, pertama kali ini di sini. Maksudnya Indonesia yang dibolehkan melakukan pameran sebasar ini dengan ide-ide kolaborasi. Biasanya seperti di Taiwan kalau enggak salah Ghibli buatin aja. Jadi enggak ada kontribusi lokalnya," ucap CEO Kaninga Pictures dam project officer dari the World Ghibli Jakarta, Wilawati, di Pacific Place, Kamis (10/8/2017).

"Di sini kami banyak orang lokal yang terlibat. Ini di Asia Tenggara pertama kali karena pernah sama Taiwan dan Seoul. Terus kalau besarnya sih ini yang terbesar di dunia. Belum pernah bikin seperti ini," lanjutnya.

Selain pameran, para pengunjung juga dapat menyaksikan 22 film karya Studio Ghibli Jepang dalam rangkaian acara Film Festival di CGV, Pacific Place, mulai 12 Agustus hingga 17 September. Para pengunjung juga dapat melihat dan membeli merchandise resmi dari Studio Ghibli Jepang. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pameran Terbesar Studio Ghibli Bakal Digelar di Jakarta
Dinsos
Top