Kamis, 18 Oktober 2018 |
Olahraga - News Gallery

Pamer Hewan Langka Hasil Buruan, Diego Maradona Dikecam

Jumat, 23 Des 2016 | 05:55 WIB Dibaca: 955 Pengunjung

Diego Maradona.*

[NEWSmedia] - Pada Piala Dunia 1986, Diego Maradona membuat marah publik Inggris. Pasalnya, dengan tangannya dia menjebol gawang Three Lions sekaligus menyingkirkan mereka di babak perempat final usai kalah 1-2.

Sebagian pihak hingga saat ini mengenang kejadian itu dengan istilah "Gol Tangan Tuhan". Namun bagi publik Inggris tentu saja menuding Maradona malam itu tengah menjalin persahabatan dengan iblis.

Maradona kembali memicu kontroversi. Namun kali ini bukan di lapangan hijau, tapi di media sosial.

Para pecinta bintangan dibuat berang setelah meliha foto mantan pemain Napoli tersebut tengah menenteng bayi antelop yang tewas tertembak di tangan kiri dan senapan di tangan kanannya.

Belum diketahui apakah Maradona yang menembak langsung hewan dilindungi itu. Namun netizen ramai-ramai menghujat dan mengecam legenda hidup sepak bola dunia tersebut.

#Maradona kedapatan berburu hewan dilindungi. Tidak ada yang hebat dari pria ini," tulis @ DubaiDiaries.

"Ini adalah Temaiken, lokasi yang hanya ada di Amerika Latin di mana terdapat beberapa jenis antelop. Maradona memburu mereka untuk olahraga dan hanya ada beberapa yang tertinggal karena mereka hampir punah," tulis pengguna Twitter lainnya.

Lekat dengan Kontroversi

Maradona selama ini memang kerap dekat dengan berbagai kontroversi. Setelah insiden 'Gol Tangan Tuhan', Maradona juga sempat terlibat dengan obat-obatan terlarang dan dipulangkan dari Piala Dunia 1994.

Kehidupan rumah tangga Maradona juga berantakan. Selain itu, pemain yang telah merasakan satu gelar juara dunia itu tidak jarang ribut dengan wartawan. Bahkan dia pernah melempari fotografer di bandara.

Belum lama ini, Maradona juga mencuri perhatian saat tampil di sebuah laga amal. Dalam duel ini, Maradona juga sempat terlibat keributan dengan mantan pemain Argentina lainnya, Juan Sebastian Veron. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pamer Hewan Langka Hasil Buruan, Diego Maradona Dikecam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top