Rabu, 14 November 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Paket Wisata Bangkok Rp600 Ribuan Ada di Travel Fair Ini

Selasa, 09 Okt 2018 | 17:32 WIB Dibaca: 1798 Pengunjung

Bangkok.*

[NEWSmedia] - Meski nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat melemah, ternyata tidak menurunkan minat warga Indonesia untuk bepergian ke luar negeri. 

Data dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM menyebutkan, pada 2017 tercatat 9,1 juta orang Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Sementara di tahun sebelumnya, tercatat 8,4 juta orang bepergian ke luar negeri. Selain itu, pembuatan paspor juga mengalami peningkatan, di tahun 2016 ada 3,0 juta dan di tahun 2017 ada 3,1 juta.

Melihat tren perjalanan luar negeri ini, perusahaan pariwisata Bayu Buana menggelar travel fair yang akan diadakan pada 12-14 Oktober 2018 di Mal Puri Indah, Jakarta. Mengangkat tema 'Revealing Worlds, Revealing Dreams', travel fair ke-11 ini juga dibuat untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Karena itu, destinasi yang ditawarkan pun merupakan destinasi yang memberikan pengalaman musim dingin yang identik dengan Natal dan Tahun Baru.

General Manager Holiday Business PT Bayu Buana Tbk, Yunita Widjaja menyebutkan, tujuan yang ditawarkan beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, China, sampai Turki.

“Demi menambah kepuasan pelanggan Travel Fair kali ini juga menyiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tur sampai dengan Rp7 juta per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp14 juta-an, tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp20 juta-an," ujar Yunita saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018.

Tak hanya itu, Bayu Buana Travel Fair 2018 juga menawarkan paket wisata mulai Rp600 ribuan dengan tujuan Bangkok. Harga ini meliputi hotel dan city tour selama 3 hari 2 malam.

Ada pula promo ‘buy one get one free’ untuk pembelian cruise, cashback sampai Rp1 juta, dan doorprize tiket penerbangan internasional, voucher hotel, action camera hingga ponsel pintar.

Sebagai bentuk ungkapan solidaritas terhadap para korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, dalam travel fair ini juga dilakukan lelang tiket pesawat dan hotel.

Hasil lelang tersebut akan diserahkan langsung oleh menajemen Bayu Buana kepada korban bencana di Palu dan Donggalo melalui pihak yang berwenang sebagai penerima dana donasi bencana Palu dan Donggala. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Paket Wisata Bangkok Rp600 Ribuan Ada di Travel Fair Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top