Minggu, 22 Oktober 2017 |

Tentang NEWSmedia

NEWSmedia didirikan pada 9 Juli 2014 oleh praktisi jurnalistik yang juga akademisi Ilmu Komunikasi, Rapih Herdiansyah. Sebagai perusahaan media online, NEWSmedia mengedepankan prinsip manajemen media secara profesional, di bawah naungan PT Persada Global Komunika.

NEWSmedia mengambil dari filosofi atau istilah media baru (new media), dengan sajian konten informasi beragam. Persentase penyajian informasi NEWSmedia, 70 persen mencakup wilayah Provinsi Banten, 20 persen nasional dan 10 persen internasional. Domain NEWSmedia menggunakan domain indonesia, yaitu www.newsmedia.co.id, untuk menandakan bahwa media ini milik warga negara Indonesia.

Meskipun demikian, pada halaman web NEWSmedia tersedia pilihan bahasa untuk negara-negara di seluruh dunia. Hal ini menjadi perhatian kami mengingat pembaca media online tidak terbatas tempat, dan dapat diakses oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Sebagai media baru, NEWSmedia juga berupaya menyajikan konten informasi berbentuk audio visual, melalui segmentasi NEWSmediaTV. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan konten informasi, disajikan pula NEWSmediaMAGZ, yaitu informasi yang dikemas dalam format majalah digital.

Provinsi Banten menjadi home based NEWSmedia, yang direncanakan akan terus dikembangkan dengan membuka biro-biro atau unit di tiap-tiap provinsi di seluruh Indonesia. Untuk sementara ini, konten informasi dari provinsi lain di luar Banten, menggunakan jasa kontributor yang merupakan jaringan kami se-Indonesia.

NEWSmedia hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda tentang berbagai hal yang didukung dengan sarana media baru. Konten NEWSmedia akan disesuaikan dengan perkembangan arus informasi yang cepat di era digitalisasi, yakni bagaimana Anda mendapatkan konten informasi secara digital melalui perangkat teknologi digital Anda.

Maka, kamipun bertekad untuk menjadikan informasi di dunia ini seakan-akan berada dalam genggaman tangan Anda.

Top