Rabu, 25 November 2020 |
Olahraga - News Gallery

Pagari Alexis Sanchez, Arsenal Tawarkan Gaji Selangit

Rabu, 14 Jun 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 767 Pengunjung

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.*

[NEWSmedia] - Setelah berulangkali mengultimatum Arsenal agar menjualnya, Alexis Sanchez balik diultimatum. Petinggi klub meminta agar penyerang berkebangsaan Chili itu segera meneken kontrak baru di Emirates.

Alexis Sanchez harus memupus mimpinya untuk reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sebab, The Gunners akan menolak semua tawaran dari semua klub yang berlaga di Premier League.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tak akan membiarkan Sanchez berkhianat dan bergabung ke klub lawan. Dia akan mempertahankan agar Sanchez terus bermain dengan sorakan The Gooners.

Sanchez sempat menyatakan frustasi berada di Emirates karena meski sarat talenta muda nyatanya gagal menjadi juara bahkan terlempar dari zona Liga Champions.

Kabar itu segera direspons Pep Guardiola yang melatih City untuk menggaet Sanchez yang pernah menjadi asuhannya kala melatih Barcelona.

Sanchez sempat merespons positif dan mengungkapkan dia memiliki memori indah bersama Pep dan mungkin bisa diulang dengan membawa City juara Liga Inggris.

Kabar ini tentu menipiskan peluang City. Tapi, klub di luar Inggris yang juga meminati Sanchez sepertinya justru mendapatkan kabar baik. Raksasa Italia, Juventus, dan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich, meminati Sanchez.

Arsenal menanggapi pernyataan agen Sanchez bahwa pihaknya telah dihubungi Chelsea dan City untuk meminang mantan penyerang Barcelona itu.

Arsenal bersedia menaikkan gaji Sanchez bila setia. Gaji £300,000 atau setara Rp5 miliar per pekan ditawarkan.

Sementara City dan Chelsea terus membujuk Sanchez dan siap membayar £45 juta ke Arsenal bila bersedia melepas bintangnya itu. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pagari Alexis Sanchez, Arsenal Tawarkan Gaji Selangit

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top