Rabu, 03 Juni 2020 |
News Room

OTG di Kota Cilegon Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total 2 Orang

Selasa, 05 Mei 2020 | 20:00 WIB Dibaca: 236 Pengunjung

Jubir Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade.*

SERANG, [NEWSmedia] - Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade mengumumkan adanya satu orang tanpa gejala (OTG) yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurutnya, yang bersangkutan merupakan warga yang tinggal di Perumahan BPI, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

"Adanya satu orang tanpa gejala (OTG) di kota Cilegon yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, jenis kelamin laki-laki dan usia 50 tahun dan tinggal bersama anak dan istrinya," kata Aziz, Selasa (5/5/2020).

Ia menjelaskan, yang bersangkutan merupakan orang yang pernah melakukan kontak dengan pasien Covid-19 yang sebelumnya terkonfirmasi positif pada tanggal Rabu (29/4/2020).

"Yang bersangkutan inisiatif melakukan swab test di RSKM Cilegon dan dikirim ke Kimiafarma di Jakarta 30 April dan hasilnya diterima 4 Meri 2020 dan hasilnya positif," jelasnya.

Dengan hasil yang positif, lanjut Aziz, yang bersangkutan selanjutnya akan dirujuk ke Wisma Atlet Jakarta yang merupakan tempat OTG yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Istri dan anaknya menjadi OTG dan akan dilakukan swb test, dengan demikian jumlah orang yang terkonfirmasi menjadi bertambah satu menjadi dua orang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

OTG di Kota Cilegon Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total 2 Orang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top