Senin, 18 Desember 2017 |
News Gallery

Optimus Primes Begitu Kejam di Trailer 'Transformers: The Last Knight'

Sabtu, 15 Apr 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 529 Pengunjung

Optimus Prime.*

[NEWSmedia] - Paramount Pictures akhirnya telah merilis trailer terbaru "Transformers: The Last Knight". Di cuplikan kali ini, penggemar akan diberikan sedikit gambaran tentang masa lalu para robot Transformers. 

Sir Edmund Burton yang diperankan Antony Hopkins menceritakannya dengan penuh penekanan. "Di awali sebagai legenda, salah satu yang terhebat. Selama ribuan tahun kami menjaganya, untuk melindungi Bumi dari apa yang ditakdirkan untuk datang," ujarnya. 

Video tersebut lalu membawa penonton ke masa lalu. Ketika Transformers masih bertarung bersama ksatria zaman King Arthur. 

Optimus Prime kemudian terlihat dirantai di sebuah pesawat luar angkasa. Robot yang jadi jahat di film itu lantas bertemu Tranformers wanita yang dia sebut "pembuatku". 

"Kamu menghancurkan rumahmu. Apa kamu mau melakukan penebusan?" tanya Transfomer terbang itu kepada Optimus. "Pembuatku, aku bersedia" jawab Optimus . 

Optimus Prime pun berubah menjadi kejam. Robot bertubuh biru itu menghajar habis-habisan rekannya, Bumblebee. 

Film "Transformers: The Last Knight" disebut-sebut akan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan. Diarahkan Michael Bay, "Transformers: The Last Knight" akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017. Film ini kembali menggandeng pemain lamanya seperti Mark Wahlberg, Anthony Hopkins dan Laura Haddock. [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Optimus Primes Begitu Kejam di Trailer 'Transformers: The Last Knight'
Top