Sabtu, 25 Mei 2019 |
News Room - Politik

Optimistis Menang, Puluhan Relawan WH-Andika Gunduli Kepala

Kamis, 16 Feb 2017 | 15:15 WIB Dibaca: 1342 Pengunjung

Para relawan Wh-Andika saat gunduli kepala.*

SERANG, [NEWSmedia] - Unggul dalam quick count dan real count tabulasi KPU, puluhan Relawan Banten Bersatu (RBB) pasangan calon nomor urut satu, Wahidin Halim - Andika Hazrumy memotong rambutnya hingga botak di Kantor DPD Partai Golkar Kota Serang, Kamis (16/2/2017).

Ketua Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan (OKK) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Abdul Basit mengatakan, pemotongan rambut tersebut sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT karena pada pelaksanaan Pilkada Banten 2017 berjalan lancar, damai, aman dan tertib.

"Kita juga sebagai tim relawan bersyukur, sampai saat ini hasil quick count kita unggul, walaupun belum ada keputusan dari KPU, tapi kami yakin menang," ujar Basith optimis.

Ia mengatakan, keyakinan atas kemenangan WH-Andika tersebut muncul, sebab relawan telah mengantongi data real salinan dari C1 yang ada di KPU dan data tersebut menyebutkan pasangan WH-Andika unggul.

"Kemenangan tersebut kita refleksikan dengan menggunduli kepala, agar kita bisa berfikiran jernih, supaya kedepan bisa membangun Banten dengan fikiran yang jernih dan hati yang bersih," katanya.

Selain data real dari KPU, tim mempunyai data sendiri dari tim relawan yang berada disetiap TPS yang tersebar di Banten.

"Atas ridho Allah dan atas dukungan masyarakat, kemenangan WH-Andika adalah kemenangan masyarakat Banten. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten, yang telah mendukung dan mensukseskan pasangan WH-Andika hingga menang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Optimistis Menang, Puluhan Relawan WH-Andika Gunduli Kepala
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top