Selasa, 21 Agustus 2018 |
News Gallery - Newstainment

Olla Ramlan Pasang Wajah Galau Di Poster 'Sakral', Netter Pesimis Film Bakal Laris

Kamis, 26 Jul 2018 | 19:03 WIB Dibaca: 211 Pengunjung

Olla ramlan.*

[NEWSmedia] - MD Entertainment dikenal sebagai salah satu rumah produksi yang cukup tenar di Indonesia. Tak hanya lewat beberapa tayangan sinetron, MD Entertainment juga mengembangkan sayapnya di dunia film. Banyak film buatannya yang dinilai memiliki kualitas tinggi.

Beberapa film produksi MD Entertainment seringkali mendapatkan apresiasi dalam berbagai ajang penghargaan. Sebut saja "Habibie & Ainun", film ini mendapat penghargaan sebagai film terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards tahun 2013. Selang beberapa tahun, mucul "Rudy Habibie" yang berhasil menjadi film terpuji dalam ajang penghargaan Festival Film Bandung.

Berdasarkan dari penghargaan-penghargaan yang diterima oleh MD Pictures, mereka akhirnya optimis untuk selalu melahirkan karya-karya baru. Beberapa tahun terakhir ini, pihak MD Entertainment lebih sering memproduksi film-film bergenre horor.

Film "Rasuk", termasuk salah satu produksi MD Entertainment yang bergenre horor dan masih tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Selain itu, satu lagi akan segera tayang dalam waktu dekat, yakni "Sakral" dibintangi oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky.

Pada, pihak MD Entertainment mengunggah foto terbaru di Instagram resmi miliknya. Foto tersebut diunggah untuk mengumumkan teaser film "Sakral" akan segera rilis.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Olla yang sedang berdiri di tengah hutan dan dikelilingi ilalang. Olla memperlihatkan wajahnya yang resah, seolah ada sesuatu yang merisaukan hatinya.

Foto itu pun kemudian dibanjiri komentar oleh netter. Sayangnya, kali ini mereka pesimis dengan produksi MD Entertainment.

"Kualitas film MD menurun deh, padahal dulu suka banget sama film-film yang dibuat MD," komen akun @radity***. "Maaf ya, kenapa sih sekarang MD bikin filmnya asal-asalan gitu. Kulaitasnya juga turun. Maaf ya, tapi memang gitu kenyataannya," @arsyadi***.

Bahkan netter juga menganggap MD Pictures terlalu terburu-buru dalam memproduksi film horor. Proses pembuatan dinilai terlalu cepat, sehingga hasilnya kurang memuaskan.

"Filmnya banyak, tetapi kualitas menurun. Buat film setahun minimal 3 atau 2 lah, ini belasan pertahunnya," tambah akun @ar***dig. "Menurut saya MD terlalu keburu2 membuat film horor. Ini belum selesai , tumbuh lagi horor selanjutnya .," @ber***nugroho. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Ternyata Inilah Bahaya Suntik Botox
Selasa, 21 Agt 2018 | 01:04 WIB
Ternyata Inilah Bahaya Suntik Botox

KOMENTAR

Olla Ramlan Pasang Wajah Galau Di Poster 'Sakral', Netter Pesimis Film Bakal Laris
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top