Senin, 18 Januari 2021 |
News Room

Oknum Pejabat DBMTR Provinsi Banten Dilaporkan Penganiayaan

Jumat, 27 Jan 2017 | 06:40 WIB Dibaca: 1711 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Salah seorang pejabat di Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten dilaporkan ke Polda Banten oleh seorang warga atas dugaan penganiayaan. Warga yang menjadi korban, melapor polisi dengan membawa bukti hasil visum.

Pelapor bernama Ekky Anggara (33), warga Kampung Kalodran RT006/003, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh oknum pejabat di DBMTR Provinsi Banten berinisial Fr.

Ekky mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada Rabu (25/1/2017), saat dirinya datang ke kantor Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten di kawasan Ciceri, Kota Serang.

“Saya datang ke kantor PU (DBMTR-red). Saya disuruh Pak Kadis temui orang yang ada di situ, dan kebetulan ada yang bersangkutan. Ya udah saya tunggu. Setelah lama saya tunggu, beliau malah pergi. Saya kejar ke parkiran, saya ketuk pintu mobilnya. Tapi dia keluar dan memukul saya,” kata Ekky ditemui usai melapor ke Polda Banten, Kamis (26/1/2017).

Ekky mengaku telah mengetuk kaca mobil sebelah kanan dengan maksud memanggil dan meminta pejabat tersebut menemui dirinya. “Dia turun langsung mukul. Setelah satu kali dipukul, saya tidak melawan. Terus dia bilang, saya pukul sekali lagi kamu jatuh tidak bisa bangun lagi,” ujar Ekky, menirukan ucapan pejabat tersebut.

Karena mendengar ada keributan pada saat itu, kata Ekky, tiga orang petugas keamanan di kantor tersebut datang melerai. Teman korban bernama Ades yang juga berada di kantor tersebut, juga sempat ikut melerai.

Menurut Ades, pejabat tersebut memukul korban karena tidak terima mobilnya diketuk kencang oleh korban. “Saya tanya kenapa mukul Ekky, dia bilang mobilnya dipukul-pukul. Setelah itu Pak Fr minta maaf sama Ekky,” kata Ades.

Tidak ada luka di tubuh korban atas pemukulan tersebut. Namun korban mengaku kecewa dan tidak terima atas perlakuan pejabat yang dianggap bersikap arogan tersebut. Oleh karena itu, korban memutuskan melaporkan insiden itu ke Polda Banten.

Bahkan korban mengaku akan mengerahkan teman-temannya bersama keluarganya untuk mendemo kantor DBMTR dan Polda Banten pada Selasa (31/1/2017) mendatang. Korban menuntut oknum pejabat tersebut diproses secara hukum dan diberi sanksi kedinasan. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Jumat, 15 Jan 2021 | 14:14 WIB
Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
Kamis, 14 Jan 2021 | 13:13 WIB
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara
Selasa, 12 Jan 2021 | 15:11 WIB
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara

KOMENTAR

Oknum Pejabat DBMTR Provinsi Banten Dilaporkan Penganiayaan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top