Kamis, 23 November 2017 |
News Room

Ojek Pangkalan di Kota Serang Galang Massa untuk Mendemo Ojek Online

Kamis, 07 Sept 2017 | 11:11 WIB Dibaca: 681 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Di Kota Serang, keberadaan ojek online mulai dipersoalkan oleh tukang ojek pangkalan. Selain membuat sejumlah peringatan larangan, pengojek pangkalan juga mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa alias demo.

Ancaman demo para pengojek terhadap keberadaan ojek online di Kota Serang tersebut tertuang dalam selebaran kertas putih yang ditemukan di beberapa tempat pangkalan ojek.

Selebaran itu berisikan tulisan sebagai berikut:

"SALAM SEJAHTERA"
KAMI ATAS NAMA OJEG PANGKALAN, TERMINAL, WARJOK, CIRUAS, CIKANDE, SERANG, MENGAJAK UNTUK DEMO GO-JEK HARUS DIHlLANGKAN DI KOTA SERANG, KAMI MENGAJAK KEPADA SODARA-SODARA SENASIB UNTUK MELAKUKAN DEMO PADA HARI SENIN 11 SEPTEMBER 2017.
KOR-LAP
(SUKENDI)
NO HP: 085946219729

Saat dikonfirmasi, Sukendi yang nomor teleponnya tertera di selebaran itu membenarkan. Ia mengungkapkan, saat ini dirinya masih melakukan komunikasi dengan teman-temannya sesama ojek pangkalan.

"Belum tau kang, kita baru ajakan-ajakan aja sama teman-teman yang lain," kata Sukendi saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/9/2017) pagi.

Ia menegaskan, rencana demonstrasi akan dilakukan Senin, 11 September 2017. Namun ia masih menunggu konfirmasi dari para pengojek lainnya. Sukendi pun mengaku belum membuat surat pemberitahuan unjuk rasa ke kepolisian.

"Iya rencana hari Senin ngomongnya mah, tapi enggak tau nih, kan harus ada korlapnya. Belum ngobrol sama tean-teman, kadang saya ada, temen-temennya nggak ada, namanya juga di lapangan," ucapnya.

"Kang mau bawa penumpang dulu nih, maaf ya," ujar Sukendi, mengakhiri pembicaraan. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ojek Pangkalan di Kota Serang Galang Massa untuk Mendemo Ojek Online
Top