Jumat, 05 Juni 2020 |
News Room - Politik

Nyoblos di Pilkada Banten, Sri Mulyani Berharap Punya Gubernur Pelayan Rakyat

Rabu, 15 Feb 2017 | 15:40 WIB Dibaca: 1398 Pengunjung

sri mulyani saat mencoblos.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Rabu (15/02/2017). 

Sri Mulyani berharap Provinsi Banten akan memiliki pemimpin yang dapat mendengar aspirasi dan melayani rakyat.

"Saya mengharapkan pemimpin yang betul-betul mendengar dan melayani masyarakat. Memang rakyat mengharapkan pemimpin yang baik yang bisa mengerti apa-apa yang menjadi aspirasinya, ujar Sri Mulyani.

Menurutnya, Provinsi Banten saat ini masih memiliki tantangan yang besar, dengan itu diperlukan pemimpin yang melayani rakyat.

"Daerah sini, Banten, masih banyak sekali tantangan, jumlah penduduknya makin besar, ini merupakan ekspansi dan mobilitas masyarakatnya makin cepat dan makin luas, ini membuktikan tantangan dari sisi pembangunan infrastruktur, pelayanan pada masyarakat yang semakin baik," tambahnya.

Ani sapaan akrab Sri Mulyani datang bersama suaminya Tonny Sumartono dan putranya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. [kdc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nyoblos di Pilkada Banten, Sri Mulyani Berharap Punya Gubernur Pelayan Rakyat

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top