Rabu, 21 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Nyoblos Depan Rumah, Embay Optimis Menang Mutlak di Pilgub Banten 2017

Rabu, 15 Feb 2017 | 13:13 WIB Dibaca: 963 Pengunjung

Cawagub Nomor 2, Embay Mulya Syarief sesaat setelah mencoblos

SERANG, [NEWSmedia] - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut dua, Embay Mulya Syarif memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Lingkungan Pekarungan, Kelurahan Kagungan, Kota Serang, Rabu (15/2/2017). Embay datang ke TPS yang lokasinya persis berada di depan kediamannya sekitar pukul 08.30 WIB. 

Embay datang mengenakan kemeja putih, didampingi istri, anak, dan cucunya. Setelah menyerahkan surat undangan memilih atau dokumen C6, Embay dan keluarganya duduk di kursi antrean bersama warga lainnya.

Sebelum mencoblos, Embay menyampaikan bahwa dirinya optimis bisa memenangkan pilkada ini dengan meraih suara terbanyak.

“Kalau optimis itu harus. Kalau pesimis itu namanya putus asa. Kita tetap harus berharap. Hasil akhir kita serahkan kepada Allah SWT,” ujar Embay.

Selain itu, Embay menyerahkan semua proses ini kepada yang Maha Kuasa.

"Kita serahkan semuanya kepada Allah SWT. Dalam pesta demokrasi ini semuanya kita harus hargai proses untuk menjadi negarawan. Seorang negarawan itu dalam setiap kontestasi pasti ada yang menang dan ada yang kalah," ujarnya.

Ia berharap, pada proses ini masyarakat Banten tidak terpecah belah.

"Pada proses ini, jangan gara-gara pilgub masyarakat terpecah belah. Semuanya harus selesai hari ini dan semua harus kembali menyatu. Yang lebih penting adalah kita menjaga kesatuan dan persatuan negara ini. Jangan sampai terpecah belah hanya karena beda pilihan," ungkapnya.

Usai memberikan hak pilihnya, Embay mengatakan tidak akan pergi ke mana-mana, dirinya akan tetap berada di rumahnya sambil memantau hasil pemilihan.

"Oh engga, engga kemana mana dirumah aja. Kayanya sih pak Rano yang meninjau keliling dan katanya akan mampir kesini," pungkas Embay. [Ifal]
 

Penulis: Syahrifal Fahlevi
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nyoblos Depan Rumah, Embay Optimis Menang Mutlak di Pilgub Banten 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top