Jumat, 24 Januari 2020 |
News Room - Pemerintahan - Olahraga

Nyalon Ketua PSSI, Subadri Diminta Fokus Benahi Kota Serang

Senin, 16 Des 2019 | 13:20 WIB Dibaca: 396 Pengunjung

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin.*

SERANG, [NEWSmedia] - Koordinator Poros Perubahan, Dedi Hartadi meminta kepada Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin untuk fokus membenahi dan membangun Kota Serang dibanding harus menjadi Ketua PSSI Kota Serang.

Menurutnya, permintaan itu lantaran dirinya sayang kepada Subadri yang saat ini mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023.

"Karna rasa sayang, kami harapkan Wakil Wali Kota Serang tidak maju di PSSI, biarkan orang-orang sepakbola agar kemudian mereka bersemangat untuk melanjutkan cita-cita nya memberi prestasi buat sepakbola," kata Dadi, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: Anggota Dewan dan Wakil Wali Kota Berebut Kursi PSSI Kota Serang

Ia juga meminta Subadri Usuludin agar fokus bekerja untuk membangun Kota Serang, dengan cara melakukan pemberantasan tempat kemaksiatan di Ibu Kota Provinsi Banten tersebut.

"Agar kami bangga sebagai warga Kota Serang, kalau Kota Serang maju kami sebagai warga Kota Serang juga senang, tapi kami (di PSSI) akan berikan kepada pak wakil yaitu kemajuan di sepakbola jadi kita bagi tugas Pak Subadri Wakil Kota Serang, kami urus sepakbola Kota Serang," tegasnya.

Wakil Wali Kota, harapkan Dadi, terus bersinergi dengan Wali Kota Serang untuk membangun Kota Serang ke arah yang lebih baik.

"Untuk urusan sepakbola nggak usah juga diurus oleh Pak Wakil, jika jadi pengurus sepak bola sekalipun seperti Serang Jaya misalnya muncul begitu tapi kita nggak yakin juga maju, akan tetapi kalau kota Serang nya amburadul ya jadi tidak bagus," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Nyalon Ketua PSSI, Subadri Diminta Fokus Benahi Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top