Jumat, 22 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Nostalgia, Film Warkop DKI 'Sama Juga Bohong' Direstorasi Ulang Dan Tayang Di Bioskop

Senin, 21 Mei 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 236 Pengunjung

Warkop DKI.*

[NEWSmedia] - Warkop DKI diketahui memiliki banyak sekali film populer di tahun 80an. Bahkan hingga saat ini, tak jarang film tersebut masih diputar di sejumlah stasiun televisi ternama Indonesia saat perayaan lebaran, liburan sekolah, maupun tahun baru.

Kali ini para penggemar film jaman dulu Warkop DKI dijamin bakal kembali terhibur dan antusias dengan kabar terbaru. Film komedi "Sama Juga Bohong" yang diperankan Warkop DKI kabarnya telah direstorasi ulang dan segera tayang di bioskop.

Hal ini telah diungkapkan oleh produser film tersebut, Hendrick Gozali. "Ternyata film saya yang dibuat sekian lama masih bisa diputar di bioksop, ini berkat FLIK. Jadi sebuah film kembali bisa ditonton secara sempurna," ujar Hendrick melansir liputan6. FLIK sendiri adalah pihak yang telah merestorasi gambar film tersebut agar terlihat kembali bagus.

"Sama Juga Bohong" diketahui film ketiga terlaris di Jakarta di tahun 80an dan ditonton sebanyak 363.456 orang. Ujar Hendrick melansir dari liputan6, hal ini tak lepas dari unjuk gigi para personel Warkop DKI. "Dono, Kasion, Indro itu sangat cerdas. Mereka pintar membuat orang tertawa," ujar Hendrick.

Sebagai salah satu film legendaris, "Sama Juga Bohong" juga menerima kesulitan di awal pembuatannya. Sang produser Hendrick mengaku kesulitan mencari sutradara hingga akhirnya memilih Chaerul Umam berkat saran dari sahabatnya.

Meski 2 personelnya telah tiada, popularitas Warkop DKI hingga saat ini masih tak kalah dengan grup komedi yang baru bermunculan. Ciri khas yang selalu diperlihatkan di film-film legendarisnya masih diingat oleh banyak orang dan tetap menjadi hiburan tersendiri.

Indro Warkop sendiri hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan. Indro masih sering terlihat membintangi film-film komedi bahkan ikut berpartisipasi dalam film remake "Warkop DKI Reborn" yang juga menuai sukses besar beberapa waktu lalu.

Meski telah selesai proses restorasi, belum ada perilisan jadwal kapan film ini bakal segera bisa dinikmati di layar bioskop. Siap nostalgia dengan film jadul Warkop DKI? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nostalgia, Film Warkop DKI 'Sama Juga Bohong' Direstorasi Ulang Dan Tayang Di Bioskop
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top