Minggu, 16 Agustus 2020 |
Tekno

Nikmati Fitur Baru Filter Kamera Pada WhatsApp

Jumat, 09 Jun 2017 | 13:08 WIB Dibaca: 693 Pengunjung

Aplikasi WhatsApp.*

[NEWSmedia] - Setelah menghadirkan fitur baru ‘story’ yang mirip dengan Instagram, kini WhatsApp akan menghadirkan fitur baru untuk penggunanya. Sayangnya, fitur baru ini hanya ditujukan untuk pengguna ponsel iOS.

Tiga fitur baru yang dihadirkan oleh WhatsApp kali ini adalah filter kamera, album foto, dan cara pintas membalas sebuah pesan. Di antara ketiga fitur itu, fitur filter anyar kamera disebut-sebut yang paling menonjol. Karena tidak hanya untuk foto, melainkan juga untuk video dan GIF.

Filter kamera ini akan muncul di perangkat iOS ketika pengguna akan mengirim foto, video, atau GIF dalam percakapan. Untuk saat ini, pilihan filter masih terbatas yakni Pop, B&W, Cool, Chrome, dan Film.

Sementara fitur kedua yaitu album foto, album ini merupakan bentuk penyederhanaan tampilan oleh WhatsApp untuk konten foto di kolom chat yang sering kali berantakan.

Fitur ketiga disinyalir dapat membalas pesan secara cepat. Fitur ini akan berguna di dalam obrolan grup WhatsApp. Pengguna dapat menggeser ke kanan pesan yang akan dibalas untuk langsung membalas pesan yang dimaksud tersebut.

Ketiga fitur ini sudah tersedia di App Store. Namun, belum ada konfirmasi kapan fitur ini akan hadir untuk sistem operasi lain. Demikian dinukil dari GSMArena, Kamis (8/6/2017). [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nikmati Fitur Baru Filter Kamera Pada WhatsApp

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top