Sabtu, 21 Oktober 2017 |
News Gallery - Newstainment

Nikita Willy Diteror Setan di Trailer 'Gansing Tengkorak'

Rabu, 20 Sept 2017 | 18:12 WIB Dibaca: 164 Pengunjung

Nikita Willy.*

[NEWSmedia] - Nikita Willy membuat pencapaian baru lewat film "Gasing Tengkorak". Ini adalah film horor pertamanya. Lewat tangan dingin Jose Poernomo, Nikita siap menebar teror 2 November 2017. 

Setelah merilis teaser, trailer film ini akhirnya dirilis Sabtu (16/9). Nikita awalnya terlihat sangat cantik sebagai seorang Diva yang menyanyi di panggung. Dia juga menggunakan peralatan-peralatan elektronik canggih dan terbaru. 

Namun, semua yang manis itu berubah jadi teror usai Nikita jatuh di panggung. Berniat untuk istirahat, Nikita justru mendapat teror. Dia menggambarkan betapa menakutkannya permainan Gasing Tengkorak. 

 


Diproduksi Dee Company dan MD Pictures, "Gasing Tengkorak" mengadopsi permainan tradisional di ranah Minang. "Saya besar di Padang, jadi saya paham benar Gasing Tengkorak. Sama dengan Jailangkung, diam-diam ada saja yang mencoba memainkannya," jelasnya seperti dalam keterangan pers yang diterima WowKeren. 

Berdarah Padang, Nikita tak bisa menolak ketika ditawarkan bermain film ini. "Jujur saya ini sebenarnya penakut, makanya selama ini nggak pernah main film horor. Tapi karena Gasing Tengkorak mengangkat kearifan lokal budaya Minang, ibu saya antusias pas saya ceritakan saya putuskan main horor," katanya. 

Pengalaman pertama selalu memberikan kesan khusus. Demikian juga bagi Nikita. Film "Gasing Tengkorak" menurutnya sangat mencekam. Bahkan untuk nonton teasernya, Nikita menggenggam bunga melati. 

"Melati itu ada kaitannya dengan kejadian di film Gasing Tengkorak. Nggak bisa menjelaskan lebih lengkap sendiri. Nanti ada ahlinya yang bicara," kata Nikita Willy. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nikita Willy Diteror Setan di Trailer 'Gansing Tengkorak'
Top