Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Nikita Mirzani Jatuh Sakit karena Diguna-guna?

Rabu, 16 Mei 2018 | 21:59 WIB Dibaca: 200 Pengunjung

Nikita Mirzani.*

[NEWSmedia] - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu jatuh sakit. Spekulasi mengatakan kalau hal tersebut adalah imbas dari operasi di bagian intim yang belakangan dijalani.

Namun Nikita Mirzani telah membantah hal tersebut. Ia mengatakan kalau sakitnya itu adalah tifus lantaran kelelahan.

Kali ini, muncul spekulasi baru lagi terkait sakitnya Nikita Mirzani. Baru-baru ini kediaman Nikita Mirzani dan suaminya, Dipo Latief, ditaburi garam oleh seseorang. Apakah hal mistis tersebut berkaitan dengan sakitnya Nikita Mirzani?

"Oh iya, itu aku baru tahu juga (soal penebar garam), kemarin dari pembantu katanya, ‘Bu, jangan bilang-bilang tapi ya,’ tapi ya enggak mungkin-lah gue enggak bilang-bilang. Masalahnya kan bahaya ya kalau sudah main ke dukun gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Saat ditanya apakah penebaran garam tersebut berkaitan dengan menurunnya kesehatan Nikita Mirzani atau tidak, ia juga tidak mengetahuinya.

"Enggak tahu (tujuannya). Mungkin dia pikir gue titisan Nyi Roro Kidul kali, kalau kena garam berubah, atau (gue) lintah kali ya," ceplosnya.

Pada dasarnya Nikita Mirzani sudah mengetahui siapa pelaku yang menebar garam di kediamannya tersebut.

"Gue tahu orangnya siapa. Enggak kenal dekat tapi tahu orangnya. Kenapa gue ngomong begini karena gue sebal gitu, apa maksud dia. Jangan ganggu gue deh, gue kan enggak ganggu lo," ujar Nikita Mirzani.

Terlepas dari itu semua, Nikita Mirzani meyakini kalau sakitnya beberapa waktu lalu itu tak ada kaitannya dengan penaburan garam.

"Enggak juga sih. Memang gue kecapekan saja dan memang harus istirahat," ia mengakhiri. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Nikita Mirzani Jatuh Sakit karena Diguna-guna?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top