Jumat, 23 Februari 2018 |
Newstainment

Nikahi Evelyn, Aming Bingung Jadi Suami atau Istri?

Minggu, 27 Nov 2016 | 11:05 WIB Dibaca: 652 Pengunjung

Aming dan Evelyn kembali berbagi keseruan mereka sejak menjadi pasangan suami istri.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Lima bulan mengikat janji suci, pasangan suami istri Aming dan Evelyn Nada Anjani semakin terlihat kompak saja. Keduanya juga kerap membagi momen romantis mereka bersama fan. Baik itu lewat situs jejaring sosial maupun video blog yang hingga saat ini sudah berjumlah lebih dari sepuluh unggahan.

Yang menarik, dalam salah satu cuplikan di video blognya, Aming sempat menyebut kalau dirinya merasa bimbang untuk menjadi suami atau istri. Ucapan itu rupanya membuat salah satu sahabatnya, Ronal Surapradja merasa heran. Ia pun langsung menanyakan hal tersebut tatkala Aming dan Evelyn menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show yang turut dipandunya di salah satu televisi swasta.

"Aming dulu pernah ngomong kalau Aming itu kadang merasa suami atau istri, in between, maksudnya apa?" tanya Ronal di acara tersebut. 

Menanggapi pertanyaan Ronal, Aming kemudian menegaskan kalau pernyataan itu muncul lantaran karakternya dan istri yang tergolong unik. Sebagai contoh, di saat Aming terlihat feminim, Evelyn justru menunjukkan sisi gagahnya dengan mengendarai motor besar.

"Ya antara suami atau istri, panggil saja saya sumi," ucap Aming sembari tertawa.

"Enggaklah, saya benar-benar suaminya dia lah, cuma karena kita unik, kita punya karakter yang luar biasa unik, jadi emang kita kelihatannya di luar kita kayak bertukar peran, padahal dalam rumah tangga kita... pada belum tahu aja," tambah Aming yang disambut senyum Evelyn.

Aming menambahkan, belakangan Evelyn juga mulai memperlihatkan sisi feminimnya. Bintang Doa Yang Mengancam itu bahkan mengaku terharu saat melihat Evelyn mulai mengoleksi alat-alat make up.

"Dia bilang, 'sayang lihat aku beli bedak, beli blush on, beli lip balm,' terharu banget, tapi dalam hati, aku juga punya," ujar Aming sembari tertawa.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nikahi Evelyn, Aming Bingung Jadi Suami atau Istri?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top