Rabu, 02 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Niat Menolong, Baim Wong Ditipu Oknum Driver Ojek Online

Selasa, 12 Mei 2020 | 10:17 WIB Dibaca: 614 Pengunjung

Baim Wong.*

[NEWSmedia] - Sosok Baim Wong diketahui sebagai salah satu artis yang gemar berbagi. Suami dari Paula Verhoeven ini kerap memberi kepada orang-orang yang membutuhkan, mulai dari pedagang, petugas kebersihan hingga ojol. 

Namun, kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Baim Wong belum lama ini. Dirinya terkena penipuan oknum sopir ojol yang mendapat bantuan darinya. 

Sopir ojol itu pura-pura mendorong motor, hingga akhirnya ditolong oleh Baim Wong. Seperti apa ceritanya, berikut ulasannya.

Baim menceritakan hal tersebut lewat channel YouTube-nya. Saat itu Baim hendak melakukan pengambilan gambar untuk akun YouTube miliknya. 

Di satu lokasi, Baim melihat seorang pengemudi ojek online yang tengah mendorong motor seorang diri. Baim pun memberikan sejumlah uang kepada sopir ojol tersebut.

Baim mengaku awalnya dirinya tidak percaya dapat dengan mudah dibohongi. Sebab dari penglihatannya tak terlihat seperti sedang akting. 

"Enggak percaya saya. Kok saya bisa dibohongi ya. Cuma dari cara dia engap, ngos-ngosan, enggak mau itu bagus sih. Matanya, pokoknya semuanya. Ini kayak profesional banget gitu," katanya.

Baim semakin yakin dirinya kena tipu setelah melihat ada korban lainnya. Hal itu diketahui dengan menonton sebuah rekaman dalam akun YouTube elang motovlog.

Yang membuatnya yakin adalah plat nomor sepeda motor yang digunakan sama persis dengan pengemudi ojek online yang ia bantu. 

"Lah, sama pelatnya. Wah, kacau ini orang," ucapnya.

Kabar tersebut rupanya sampai ke telinga Ketua Garda Ojek Online Jakarta. Dia pun menyampaikan pesan kepada Baim Wong. 

"Kami mohon maaf apabila ada oknum-oknum driver ojol yang memanfaatkan kebaikan dan kedermawanan Om Baim untuk mengambil keuntungan pribadi oknum driver tersebut, sehingga membuat Om Baim dan tim menjadi kurang nyaman," tulis Igun.

Baim mengaku bahwa dirinya sudah mengikhlaskan hal tersebut. 

"Kita jangan terlalu cinta mati sama barang lah. Kalau udah hilang ya sudah. Sering loh saya ngomong sama Paula, kalau hilang ya sudah. Kalau dicuri ya sudah. Toh itu jadi dosa mereka. Saya enggak mau sih ya mikir yang negatif, penginnya yang positif saja. Moga-moga ya itu jadi rezeki buat dia deh," ucap Baim. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Niat Menolong, Baim Wong Ditipu Oknum Driver Ojek Online

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top