Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Nia Daniati Buka Suara Tentang Perceraian Putrinya

Minggu, 05 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 1123 Pengunjung

Nia Daniati.*

[NEWSmedia] - Putri Pertama Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi tengah mengalami permasalahan dalam rumah tangga. Oi ditalak cerai sang suami, Letda Caj Ardy Prasetya. Gugatan cerai itu sendiri sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Januari lalu.

Sebagai sang ibu, Nia Daniati mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa putrinya. Meski begitu, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu mengaku tak mau terlalu jauh ikut campur urusan anaknya.

"Dalam hal ini saya enggak mau berkomentar. Karena namanya anak punya urusan rumah tangganya sendiri," ujar Nia Daniati, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Menurut Nia Daniati, apapun keputusan putrinya kelak, ia hanya bisa mendukung. Nia juga hanya bisa berdoa yang terbaik untuk putrinya. "Apapun keputusannya, sebagai oragtua saya mendoakan yang terbaik," kata Nia Daniati.

Mengenai permasalahan rumah tangga Oi dan Ardy, Nia Daniaty mengaku tak tahu banyak. Namun begitu, Nia memang merasakan hal-hal yang tak biasa dalam rumah tangga putrinya itu.

"Namanya rumah tangga wajar-wajar aja (ada masalah). Saya melihatnya wajar-wajar aja. Tapi sebagai orangtua, saya juga punya feeling tertentu," kata Nia Daniati. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Nia Daniati Buka Suara Tentang Perceraian Putrinya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top