Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ngeri, Arwah Siswi Korban Bully Gentayangan di Teaser 'Sajen'

Jumat, 13 Apr 2018 | 18:05 WIB Dibaca: 1968 Pengunjung

Cuplikan teaser Sajen.*

[NEWSmedia] - Satu lagi film horor yang siap meneror penonton di Tanah Air. Bertajuk "Sajen", film horor ini bakal menghadirkan kisah yang bikin penonton merinding. 

Dibintangi oleh Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda dan Steffi Zamora, "Sajen" baru-baru ini merilis teaser menegangkan. Teaser ini bercerita tentang adanya 3 sajen di SMA Pelita Bangsa adalah sebuah misteri. 

Desas-desus mengatakan sajen tersebut merupakan upaya sekolah menenangkan arwah siswa yang bunuh diri karena menjadi korban bullying. Alanda (Amanda Manopo) berupaya memutus rantai bullying di sekolah. Berbeda dengan siswa lain yang pasrah saat Bianca (Steffi Zamora), Davi (Jeff Smith) dan geng populer berlaku seenaknya, Alanda berani melawan. 

 

Misi Alanda membuat 2 sahabatnya, Riza (Angga Aldi Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl) cemas. Di suatu malam, Alanda dijebak. Karena depresi, Alanda memutuskan bunuh diri. 

Kemarahan Alanda membuat arwahnya tidak tenang dan mendorongnya membalas dendam ke orang-orang yang telah menghancurkannya. Bagaimana kelanjutan kisah Alanda? Tunggu tayangnya pada 03 Mei 2018 mendatang ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ngeri, Arwah Siswi Korban Bully Gentayangan di Teaser 'Sajen'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top