Rabu, 05 Agustus 2020 |
News Room

Ngaku WhatsApp Dibajak, Mahasiswa UIN SMH Banten ODP Corona

Jumat, 27 Mar 2020 | 23:51 WIB Dibaca: 716 Pengunjung

UIN SMH Banten.*

SERANG, [NEWSmedia] - Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah, UIN SMH Banten, Boby membantah dirinya positif virus corona (Covid-19).

Boby berdalih, informasi yang beredar di publik, lantaran Handphone miliknya dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Handphone saya ada yang sadap, dan saya gak ngerasa menyebarkan info itu. Makanya tadi pas buka handphone ramai banget pas dibuka sudah ada yang menyebarkan info itu," kata Boby saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (27/3/2020) malam.

BACA JUGA: Satu Mahasiswa UIN SMH Banten Positif Corona

Meski demikian, lanjut Boby, saat ini dirinya masuk dalam Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19, sebab menurutnya, berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter, ia terkena penyakit Pharingitis.

"Saat ini saya sudah masuk ODP karena sakit Faringitis cuma kata dokter kalau tak kunjung membaik harus dirujuk. Kalau dirujuk otomatis saya masuk PDP," ucapnya. 

Meski demikian, lanjut Boby, dirinya juga  sudah mengetahui oknum yang menyadap whatsapp milik dirinya. Namun, Boby mengaku bahwa dirinya tidak ingin melanjutkan ke ranah hukum.

"Pelaku pembajak WA saya sudah terlacak namun saya belum bisa memutuskan untuk menindaklanjuti ke ranah hukum," tutupnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ngaku WhatsApp Dibajak, Mahasiswa UIN SMH Banten ODP Corona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top