Jumat, 26 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

Neville Akui Permainan Buruk Man United Kontra PSG di Old Trafford

Kamis, 14 Feb 2019 | 09:22 WIB Dibaca: 186 Pengunjung

Man United vs PSG.*

[NEWSmedia] - Legenda Manchester United, Phil Neville, mengakui permainan buruk Setan Merah –julukan Man United– saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bermain di publik sendiri, Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB, Man United dipermalukan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu pun menjadi yang pertama bagi Man United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Meski Man United memiliki rekor tak terkalahkan di kompetisi Liga Inggris, tetapi Neville harus mengakui permainan buruk yang ditampilkan Paul Pogba dan kawan-kawan di laga tersebut.

“Itu adalah kekalahan yang mengecewakan di Old Trafford. Tapi itu bukan refleksi untuk Ole. Ini lebih ke pengingat seberapa jauh Man United ini bisa berubah dari tim biasa menjadi tim yang memenangkan Liga Champions,” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Kamis (14/2/2019).

Neville juga menambahkan kekalahan Man United dari PSG semakin menegaskan jika Setan Merah masih belum mampu bersaing di tingkat elit Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Walau kini Setan Merah ditangani pelatih berbeda, tetapi masih sama saja.

“Saya pikir setelah mereka kalah di kandang dari Juventus pada Oktober, meski sekarang pelatihnya berbeda, tetapi sebagai tim mereka masih berada di tempat yang persis sama. Man United jauh di belakang tim-tim terkemuka Eropa,” tambahnya.

“Saya pikir kami harus menerima Man United tidak cukup baik dan harus terus maju,” pungkasnya. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Neville Akui Permainan Buruk Man United Kontra PSG di Old Trafford

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top