Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Room - Peristiwa

Nekat! Pengendara Supra X di Kota Serang Tewas Tersambar Kereta

Jumat, 21 Jun 2019 | 13:45 WIB Dibaca: 306 Pengunjung

Korban kecelakaan Kereta Api di Perlintasan Bhayangkari Baru, Kota Serang, Jumat (21/6/2019). [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang pengendara motor tertabrak kereta api saat melintas di perlintasan KA Bhayangkari Baru, Kota Serang, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor Supra X bernopol A 5446 AL melintas dari arah Stadion Ciceri dan menyebrang ke arah Jalan Raya Sudirman saat kereta melintas.

Nahas, saat menyebrang di perlintasan yang tidak diperuntukan sepeda motor tersebut, korban tertabrak kereta api lokal jurusan Merak - Rangkasbitung dan tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

"Palang kereta sudah tertutup, kalau dari arah Ciceri kan gak ada palangnya, dia nerobos nyebrang lewat puteran, warga sekitar sempat memperingati korban, tapi pas di tengah trotoar kesamber kereta," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman saat dikionfirmasi awak media.

Ia menerangkan, jalur tersebut merupakan lintasan yang terlarang bagi kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat untuk memutar balik arah.

"Korban ini maksa nyebrang pas kereta lewat, padahal itu dilarang melintas walau gak ada kereta," terangnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalulintas dan tidak memutar balik di jalur tersebut.

"Sepengetahuan kita memang banyak pelanggar yang menerobos di situ, padahal sangat berahaaya, imbauan kepada pengendara agar mentaati rambu lalu lintas, lebih baik memutar untuk keselamatan, karena ini sudah ada buktinya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Nekat! Pengendara Supra X di Kota Serang Tewas Tersambar Kereta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top