Jumat, 17 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Napoli Vs Inter Milan, Perebutan Posisi Puncak Serie A

Sabtu, 21 Okt 2017 | 21:02 WIB Dibaca: 580 Pengunjung

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.*

[NEWSmedia] - Napoli menjamu Inter Milan di Stadio San Paolo dalam laga lanjutan pekan ke-9 Serie A, Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Laga ini diprediksi berlangsung sengit, mengingat yang mampu memenangkannya bakal menduduki posisi puncak klasemen.

Napoli saat ini berada di posisi teratas dengan 24 poin. Skuat asuhan Maurizio Sarri ini mampu memenangkan delapan pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Inter berada satu tingkat di bawahnya dengan mengumpulkan 22 poin. Tujuh kali menang dan sekali imbang menjadi torehan gemilang La Beneamata di awal musim ini.

Dari catatan pertemuan kedua tim di lima pertandingan terakhir, tidak ada yang berakhir dengan skor imbang. Napoli lebih unggul karena tiga kali menang, dan Inter merebut sisanya.

Akan tetapi, Inter bisa saja memanfaatkan momen kekalahan Napoli dari Manchester City di Liga Champions, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB lalu. Bermain di markas lawan, l Partenopei dipaksa menyerah 1-2.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menegaskan anak asuhnya pasti mampu membuat Napoli kesulitan. Cara bermain mereka pun sudah masuk pantauan juru taktik berkepala plontos tersebut.

"Mereka kuat, tapi kami tahu tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan dengan kualitas yang dimiliki," tutur Spalletti.

Head to head Napoli vs Inter:

1 Mei 2017 - Inter 0-1 Napoli (Serie A)
3 Desember 2016 - Napoli 3-0 Inter (Serie A)
17 April 2016 - Inter 2-0 Napoli (Serie A)
20 Januari 2016 - Napoli 0-2 Inter (Coppa Italia)
1 Desember 2015 - Napoli 2-1 Inter (Serie A) [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Napoli Vs Inter Milan, Perebutan Posisi Puncak Serie A

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top