Rabu, 17 Oktober 2018 |
News Room - Politik

Nama Subadri akan 'Dijual' Caleg PPP Kota Serang

Sabtu, 13 Okt 2018 | 14:08 WIB Dibaca: 160 Pengunjung

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin saat menghadiri Santiaji Caleg PPP Kota Serang di La Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (13/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang dipersilahkan untuk menjual nama Wali Kota Serang terpilih, Subadri Usuludin untuk mendulang suara di Pemilu 2019.

 

Wali Kota Serang terpilih, Subadri mengatakan, selama nama dan fotonya masih berpengaruh di tengah-tengah masyarakat Kota Serang, dirinya mempersilakan kepada caleg PPP Kota Serang untuk melakukan hal tersebut.

 

"Jika emang dibutuhkan dan mendongkrak suara caleg, saya pribadi tidak keberatan, karena saya juga berangkat dari PPP," kata Subadri saat menghadiri Santiaji Caleg PPP Kota Serang di La Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (13/10/2018).

 

Ia menjelaskan, selain caleg PPP, dirinya juga tidak melarang caleg partai koalisi Syafrudin-Subadri untuk memasang foto atau nama dirinya pada Pemilu 2019.

 

"Saya jadi wakil kepala daerah ini diberangkatkan dari PPP, PKS dan PAN, mereka sudah mengangkat harkat martabat saya, maka saya punya kewajiban untuk membesarkan partai itu," jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan mengatakan, pihaknya menyetujui usulan Wali Kota Serang terpilih tersebut agar suara PPP di Kota Serang lebih baik dari Pemilu sebelumnya.

 

"Sepanjang belum dilantik, ya silakan saja, tapi kalau sudah dilantik menyesuaikan, itu usulan dr pak wakil (Subadri-red) kalau dibolehkan KPU dan Bawaslu, maka bisa diteruskan," kata Agus.

 

Ia juga berharap, keberadaan Subadri sebagai Wakil Wali Kota Serang terpilih yang dibesarkan oleh PPP bisa memberikan dampak yang positif terhadap perolehan suara di Pemilu 2019.

 

"Pak Subadri harus berdampak pada partai, syukur-syukur dampaknya banyak dan berdampak pada caleg kita di PPP," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nama Subadri akan 'Dijual' Caleg PPP Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top