Kamis, 25 Februari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Nama Baiknya Terancam Karena Akun Palsu Ini, Mulan Jameela Beri Penjelasan

Rabu, 18 Jul 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 653 Pengunjung

Mulan Jameela.*

[NEWSmedia] - Nama Mulan Jameela terseret berita kurang menyenangkan. Hal ini berawal saat akun yang mengaku sebagai penggemarnya mengaitkan nama Mulan dalam penjualan tas. Mulan pun baru tahu soal hal tersebut pasca pihak manajemennya memberi kabar baru-baru ini.

Melalui Instagram pribadinya, Mulan pun berujar, dirinya berulang kali memperingatkan akun yang dinilai palsu itu. Mengaku sebagai akun fanbase, pada kenyataannya Mulan justru menilai postingannya seperti akun pribadi miliknya. "Akun palsu @mulanjaameela1fcb ini sudah berkali2 saya tegor. Awalnya bilang mau support saya dan mengganti nama akun menjadi mulanjameela fans club, tp ternyata postingan dia tidak seperti akun fans club. Lebih keliatan akun itu seperti akun pribadi saya sendiri," tulis Mulan.

Bahkan, ternyata Mulan sudah berkali-kali meminta akun tersebut untuk mengubah nama. "Dikarnakan sering ada yg mengadu ke saya lewat DM atau whatsapp ke managemen, maka berkali2 saya DM akun @mulanjaameela1fcb langsung supaya menggunakan nama asli dia. Jangan pakai nama saya," lanjut istri Ahmad Dhani itu.

Lebih mengejutkan, akun tersebut juga mengaku sebagai admin Mulan Jameela. Padahal, Mulan sendiri tak pernah meminta akun tersebut menjadi adminnya. "Dia bilang mengaku sebagai admin saya. Sekali lagi saya tegaskan, SAYA TIDAK PERNAH MEMINTA AKUN @mulanjaameela1fcb INI SEBAGAI ADMIN SAYA. DAN SAYA TIDAK PUNYA AKUN SELAIN @mulanjameela1 INI (sudah verified). Utk teman2 boleh minta unfollow dan tolong report spam akun @mulanjaameela1fcb .. terimakasih," tegas ibu empat anak itu.

Nama Mulan pun semakin terseret saat akun tersebut melayangkan komentar di sejumlah postingan beberapa orang maupun artis. "Dan beberapa kali saya sering liat dia komen di akun2 orang atau artis yg membuat nama saya di seret ke dalam masalah sampai jadi berita. Sampai saat ini aku ga tau dia siapa dan motifnya apa.." ujar Mulan.

Menurut Mulan, akun tersebut sudah berganti nama. Bahkan, akun tersebut meminta untuk menghapus postingan yang menjelekkan namanya. Mulan pun menyayangkan hal itu. "SEKARANG DIA GANTI NAMA AKUN JADI fans_mulanjameelaa Dan terakhir (barusan) dia DM saya minta postingan ini di hapus karna menyangkut nama baik dia. Sementara dia ga sadar sama sekali selama ini dia buat akun memakai nama saya dan mempertaruhkan nama baik saya.." pungkasnya. [knl]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nama Baiknya Terancam Karena Akun Palsu Ini, Mulan Jameela Beri Penjelasan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top