Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Nagita Pilih Hamish Daud Ketimbang Raffi di Film 'Suster Ngesot Urband Legend'

Senin, 12 Feb 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 873 Pengunjung

Nagita Slavina - Hamish Daud.*

[NEWSmedia] -  Nagita Slavina kembali menunjukkan bakat beraktingnya melalui film yang berjudul "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend". Dalam film tersebut, Nagita akan berperan sebagai bintang utama yang bernama Kanaya. 

Film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" juga diproduksi dan dibintangi oleh sang suami, Raffi Ahmad. Rupanya, Raffi mengaku bahwa Nagita awalnya menginginkan aktor lain sebagai lawan mainnya. 

"Jadi Nagita di film ini main. Terus awalnya dia mau main sama Hamish Daud," ungkap Raffi saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/2). "Tapi Hamish enggak bisa karena sibuk, jadi yah aku yang gantiin bule Bandung nih." 

Selain itu, Raffi juga menjelaskan bahwa tidak memiliki banyak waktu untuk mencari aktor lain sebagai pemeran utama. Hal ini membuat Raffi sendiri yang memerankan tokoh bernama Tedi. 

"Karena memang enggak ada waktu. Jadi ya sudah saya yang main di film ini," lanjut Raffi. "Biar chemistry-nya juga dapat dan cepat." 

Raffi juga membeberkan bahwa ia mencoba menghubungi beberapa temannya sebagai pemeran pembantu. Hal ini dilakukan ayah Rafathar tersebut agar proses produksi film segera berlangsung. 

"Jadi produksi syutingnya sudah berlangsung enam bulan lalu. Kita sebulan syuting," ujar Raffi. "Pemerannya aku coba hubungin teman-teman aja seperti Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Marshanda, Roy Marten, dan lain-lain." 

Sementara itu, film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" bercerita tentang wanita bernama Kanaya yang pergi dari rumah. Kanaya mengalami kecelakaan hebat dan mendapat teror dari hal-hal gaib selama di rumah sakit. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Nagita Pilih Hamish Daud Ketimbang Raffi di Film 'Suster Ngesot Urband Legend'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top