Kamis, 12 Desember 2019 |
News Gallery

Musuh Makin Mengerikan, Johnny Depp Tampil Beda di 'Pirates of The Caribbean 5'

Selasa, 07 Feb 2017 | 19:05 WIB Dibaca: 712 Pengunjung

Johnny Depp.*

[NEWSmedia] -Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) akan kembali mengarungi lautan berbahaya. Lewat "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", Sparrow dipertemukan dengan musuh yang tidak kalah mengerikan dari film sebelumnya. Ia adalah Captain Salazar yang diperankan oleh aktor kawakan Javier Bardem. 

Seperti yang terlihat, cuplikan "Pirates Of The Caribbean 5" ini memamerkan adegan kapal yang sedang bertempur dan terbakar. Kemudian muncul sosok seram Captain Salazar yang berasal dari dunia roh. Karena hantu, Captain Salazar bersama awak kapalnya pun dapat berjalan di atas air. 

Trailer ini juga menunjukkan penampilan Jack Sparrow yang tidak biasa. Terlihat seluruh tubuhnya penuh dengan lumpur. Entah apa yang telah ia lakukan, tapi Johnny Depp sempat menutup trailernya dengan mengucapkan sepatah kata sebagai petunjuk. "A pirate's life.," katanya. 

 

"Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan menceritakan tentang petualangan menarik Jack Sparrow dalam mencari benda legendaris, Trident of Poseidon, yang diduga dapat menyembuhkan segala kutukan. Kondisi pun berubah menjadi mencekam ketika Jack Sparrow bertemu dengan Captain Salazar yang juga mengincar artefak tersebut. Untuk mempercepat pencariannya, Jack harus bersekutu dengan astronom cantik bernama Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan seorang pelaut muda di Royal Navy, Henry (Brenton Thwaites). 

Selain Depp, aktor Geoffrey Rush, Kevin R. McNally, dan Stephen Graham akan kembali membintangi film kelima "Pirates of the Caribbean" ini. Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan ditayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Musuh Makin Mengerikan, Johnny Depp Tampil Beda di 'Pirates of The Caribbean 5'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top