Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Pendidikan

Murid SD Sadah Dikumpulkan di Aula Setda Pemkab Serang

Senin, 04 Des 2017 | 15:04 WIB Dibaca: 260 Pengunjung

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat mengumpulkan murid SD Sadah di Aula Setda Pemkab Serang, Senin (4/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengumpulkan murid SD Negeri Sadah, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas di Aula Setda Pemkab Serang, Senin (4/12/2017).

Pada kesempatan itu, Tatu mengatakan, dikumpulkannya murid-murid itu untuk mengetahui keluhan para murid yang belajar di sekolah tersebut.

"Mereka (murid-red) itu tidak mau pindah dari tempat mereka belajar sekarang, mereka malah tetap ingin belajar disitu, padahal saya telah menitipkan ke SDN Sentul 2, Kelurahan Kragilan dan memang jaraknya cukup jauh dan saya juga telah menyiapkan kendaraan untuk mengantar jemput anak-anak Sekolah SD Negeri Sadah ini," kata Tatu.

Tatu menuturkan, dirinya pun akan berusaha untuk membeli lahan seluas 1.300 Meter itu untuk di bangun sekolahan dan direncanakan akan selesai di bulan Desember 2018 dengan tahapan pembangunan pada bulan Agustus.

"Alhamdulilah pemilik lahan telah mau mengiklaskan lahanya untuk di beli secara apresial dan aturan. Karena kalau kita menuruti pemilik lahan dengan melebihi apresial, kita melanggar aturan," jelasnya.

Ia juga menegaskan, selama proses pembelian lahan dan pembangunan sekolah berlangsung, pihaknya meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang untuk menjaga sekolah tersebut.

"Kita akan menjaga sekolah yang sementara agar tidak ambruk dan langsung memerintahkan Dindukbud Kabupaten Serang untuk bisa menjaganya serta memperkokoh bangunan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Murid SD Sadah Dikumpulkan di Aula Setda Pemkab Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top