Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Muncul ke Publik, Ini Reaksi Sunu Saat Ditanya soal Umi Pipik

Selasa, 19 Des 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 831 Pengunjung

Sunu eks Matta Band.*

[NEWSmedia] - Kabar mengenai nikah siri antara Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik masih belum terklarifikasi secara langsung hingga kini. Padahal, Sunu baru-baru ini sempat menjadi tamu di acara Semesta Bertasbih.

Disambut oleh Dude Harlino, Sunu tampak tenang dan bangga bisa bertausiyah di hadapan peserta acara tersebut. Di situ, Sunu pun bercerita mengenai pengalamannya berhijrah serta masa lalunya yang ia anggap salah arah.

"Saya pemain band yang basic saya ini, aduh... jauh dari agama. Allah berikan di dunia ini dua jalan, di akhirat dua tempat. Di dunia Allah berikan dua jalan, jalan yang baik dan jalan yang salah," katanya dalam potongan dakwahnya, Selasa (19/12/2017).

"Di akhirat diberikan dua tempat, di neraka dan surga. Makanya kita harus menentukan pilihan, keputusan. Dari situ mulai berhijrah. Proses," Sunu melanjutkan tausiyahnya di hadapan para peserta acara.

Dihujani Pertanyaan

Meskipun begitu, Sunu eks Matta Band tetap mendapat serbuan dari para awak media setelah bertausiyah. Ia pun dihujani pertanyaan mengenai hubungannya dengan Umi Pipik.

Sambil dikejar-kejar wartawan saat hendak memasuki mobilnya, Sunu sempat memberikan sepatah dua patah kata kepada awak media. "Nggak tahu, Allahu a'lam. No comment. Kalian lari-lari nggak capek?" ujarnya sambil berjalan dengan santai namun cepat hingga masuk mobil.

Meskipun begitu, Sunu sempat menyampaikan perihal hubungannya dengan istrinya, Suci. "Saya tak ada masalah apa-apa. Nggak ada masalah apa-apa sama istri saya," ia mengatakan sebelum menutup pintu mobilnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Muncul ke Publik, Ini Reaksi Sunu Saat Ditanya soal Umi Pipik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top