Selasa, 02 Maret 2021 |
News Gallery

Mulai Syuting, 'Avengers: Infinity War' Ungkap Betapa Mengerikan Thanos

Senin, 13 Feb 2017 | 19:05 WIB Dibaca: 873 Pengunjung

avengers infinity war.*

[NEWSmedia] - Dirilis tahun depan, "Avengers: Infinity War" kini tengah memasuki tahap proses produksi. Untuk mencuri perhatian calon penontonnya, Marvel pun merilis sebuah cuplikan behind the scene yang menampilkan Robert Downey Jr., Tom Holland dan Chris Pratt. 

Ketiga aktor tersebut mengutarakan pemikiran mereka mengenai "Avengers: Infinity War". Pratt yang kembali memerankan Star-Lord, superhero dari "Guardians of the Galaxy" mengaku begitu terkesan dengan besarnya produksi film ketiga "The Avengers" ini bahkan ia sampai tak dapat dipercayainya. Pemeran Iron Man, Downey Jr. menambahkan bahwa proses syutingnya akan memakan waktu sekitar satu tahun. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Tom Holland yang akhirnya mengkonfirmasi kehadirannya di "Avengers: Infinity War". Aktor berusia 20 tahun ini mengaku merasa luar biasa dapat berperan sebagai Spider-Man dalam film tersebut. 

 


Video ini juga memberikan sekilas gambaran jalan ceritanya. The Avengers dipastikan akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film. Adapun tokoh penjahatnya, produser Kevin Feige menggambarkan sosok Thanos sebagai tokoh villain "terbesar, terbaik, tergarang" yang pernah dibuat Marvel. The Avengers akan benar-benar tidak siap untuk menghadapinya setelah peristiwa "Captain America: Civil War", yang mengadu tim Tony Stark dan Steve Rogers (Chris Evans). 

"The Avengers sebenarnya adalah sebuah nama yang tidak ada siapaun di dalamnya," kata penulis skenario Christopher Markus. Co-director Joe Russo menambahkan, "Tony merasakan ancaman yang lebih besar mendekat, jadi ia melakukan segala upaya untuk menjaga Bumi tetap aman." 

Disutradarai oleh Joe and Anthony Russo, sederet pemain "The Avengers" seperti Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen juga akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Ditambahkan juga, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benedict Cumberbatch dan Dave Bautista. Film "Avengers: Infinity War" ini telah dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mulai Syuting, 'Avengers: Infinity War' Ungkap Betapa Mengerikan Thanos

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top