Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Mulai Proses Produksi, Spin-Off 'Fast and Furoius' Bakal Syuting di Tiga Lokasi

Selasa, 03 Apr 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 658 Pengunjung

Vin diesel.*

[NEWSmedia] - Usai membentuk tim produksi, kini proyek spin-off "Fast and Furious" juga telah mendapatkan jadwal syuting. Tak hanya itu, sutradara David Leitch yang didapuk untuk mengarahkan film spin-off ini kabarnya sudah menentukan tiga destinasi lokasi syuting untuk "Fast and Furious". 

Dilansir Screenrant pada Senin (2/4), ketiga lokasi yang dimaksud adalah Atlanta, Hawaii dan UK. Sedangkan proses produksinya sendiri kabarnya akan dimulai pada tanggal 4 September mendatang. 

Meskipun telah dikonfirmasi, namun proses syuting tersebut masih dapat berubah. Hal ini dikarenakan Dwayne Johnson selaku pemeran utama diperkirakan akan memulai proses pengambilan gambar untuk film lainnya yakni "Jungle Cruise" pada 31 Agustus mendatang. Oleh karena itu, bukan hal yang mustahil apabila proses produksi film spin-off ini akan diundur. 

Spin-off ini akan menceritakan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini kembali menggandeng Chris Morgan sebagai penulis naskah. Seperti yang diketahui, Chris Morgan sudah menulis enam skenario "Fast and Furious", maka tak heran jika ia kembali dipercaya mengemban tugas yang sama di spin-off ini. 

Sementara itu, Universal Pictures telah memastikan adanya proyek ini setelah kesuksesan "The Fate of the Furious" pada 2017 lalu. Spin-off "Fast and Furious" ini dikabarkan akan hadir pada 26 Juli 2019 mendatang. 

Meski demikian, spin-off ini pula yang menyebabkan mundurnya jadwal penayangan "Fast and Furious 9". Seperti yang diketahui, film tersebut awalnya akan dirilis pada 19 April 2019, namun diundur hingga 10 April 2020 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mulai Proses Produksi, Spin-Off 'Fast and Furoius' Bakal Syuting di Tiga Lokasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top