Jumat, 16 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Mulai Proses Produksi, Inilah Judul Resmi 'Rambo 5'

Jumat, 12 Okt 2018 | 18:09 WIB Dibaca: 238 Pengunjung

Karakter rambo.*

[NEWSmedia] - Proses produksi film "Rambo 5" telah resmi dimulai sejak sepekan yang lalu. Kini, judul resmi dari film yang kembali dibintangi oleh Sylvester Stallone tersebut telah terungkap. Dilansir Screen Rant pada Rabu (10/10), film ini akan mengusung judul "Rambo 5: Last Blood".

Dalam seri kelima ini, Rambo (Sylvester Stallone) akan menghadapi gerombolan geng kriminal dari Meksiko yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia dan narkoba. Ia berusaha menyelamatkan anak dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tersebut.

Selain Sylvester, bintang lain yakni Paz Vega juga dipastikan bakal bergabung dan memerankan karakter bernama Carmen Delgado. Karakter ini merupakan seorang reporter yang sedang meliput berita tentang organisasi kriminal Meksiko. Tak hanya itu, Carmen juga merupakan kakak perempuan dari anak yang diculik oleh kartel tersebut.

"Rambo" sendiri merupakan salah satu franchise paling sukses yang dikomandoi oleh Sylvester Stallone. Film pertama dari franchise ini dirilis pada tahun 1982 silam dengan judul "Rambo: First Blood," kemudian sekuelnya pada tahun 1985 dengan judul "Rambo: First Blood Part II" diteruskan dengan seri ketiga pada tahun 1988.

Sedangkan seri keempatnya dirilis pada tahun 2008 dengan judul "Rambo" saja. Film keempat tersebut tercatat sukses meraup USD 113 juta (Rp 1,7 triliun) di seluruh dunia. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Jumat, 16 Nov 2018 | 13:00 WIB
5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji
Jumat, 16 Nov 2018 | 09:46 WIB
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji

KOMENTAR

Mulai Proses Produksi, Inilah Judul Resmi 'Rambo 5'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top