Jumat, 18 Januari 2019 |
News Room

MUI Banten: Jangan Nodai Tahun Baru dengan Kemaksiatan!

Sabtu, 29 Des 2018 | 11:46 WIB Dibaca: 191 Pengunjung

Ketua MUI Banten, AM Romly. [Dok: NEWSmedia]*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, A.M Romly meminta kepada masyarakat Banten untuk menyambut tahun baru 2019 dengan hal-hal yang positif.

Bahkan menurutnya, dalam menyambut malam tahun baru, dirinya meminta kepada kaula muda di Provinsi Banten untuk menghindari hal-hal yang bersifat maksiat.

"Tahun baru harus disambut Dnegan yg positif, introspeksi untuk meningkatkan suapay labih baik lagi," kata Lili melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (29/12/2018).

Ia meniai, tahun baru merupakan momentum bagi masyarakat untuk melakukan introspeksi diri terhadap perilaku yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

"Tahun baru itu momentum bagi masyarakat untuk introspeksi apa yang telah dilakukan tahun lalu dannapa yang akan dilakukan tahun depan," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, tahun baru harus disambut dengan kegembiraan, namun menurutnya, kegembiraan tersebut jangan dinodai dengan unsur-unsur kemaksiatan.

"Perlua kita sambut dengan gembira, tapi kegembiraan itu jangan kita nodai dengan unsur kemaksiatan, takarub kepada Allah untuk meraih berkah tahun datang suapaya lebih baik lagi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

MUI Banten: Jangan Nodai Tahun Baru dengan Kemaksiatan!

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top