Selasa, 07 Juli 2020 |
News Room

Mudik 2018: Pos Pengamanan Disiagakan di Sepanjang Jalan Jakarta-Serang

Selasa, 05 Jun 2018 | 17:55 WIB Dibaca: 597 Pengunjung

Pos pengamanan Polsek Kragilan, Kabupaten Serang. Selasa (5/6/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Polres Kabupaten Serang mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Layanan (Posyandu) di sepanjang Jalan Raya Jakarta-Serang dalam menghadapi mudik lebaran 2018.

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan mengatakan, pihaknya menyiapkan 5 Pospam yang berada di Cikande Asem, Interchange Cikande, Tambak, Ciujung, Ciruas dan 1 Pos pelayanan di Kawasan Modern Cikande.

"Kami akan mulai kegiatan ini besok sampai 18 hari ke depan. Kami membuka Posyan di Kawasan Modern Cikande," kata Indra saat dihubungi NEWSmedia, Selasa (5/6/2018).

Ia menjelaskan, dari masing-masing Pospam, pihaknya akan memperkuat lagi dengan 10 Pos Pengatur Lalu Lintas (Pos Gatur) untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

"Para personel juga akan dilengkapi dengan pengamanan senjata lengkap dan dipertebal dengan Reskrim Intel non seragam. Ada yang mobile, ada yang status di bawah kendali Kabagops," jelasnya.

Selain itu, ia juha mengimbau kepada para pemudik agar tetap mengutamakan keselamatan dan tidak memaksakan diri saat merasa lelah.

"Segera beristirahat di tempat terdekat yang telah disediakan atau rest area. Pakailah helm yang menggunakan motor dan sabuk pengaman yang menggunakan mobil. Serta patuhi rambu lalu lintas dan marka jalan," pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mudik 2018: Pos Pengamanan Disiagakan di Sepanjang Jalan Jakarta-Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top