Sabtu, 17 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

MU Vs Tottenham, Mourinho Disarankan Parkir Alexis Sanchez

Jumat, 20 Apr 2018 | 22:59 WIB Dibaca: 258 Pengunjung

Pemain MU, Alexis Sanchez.*

[NEWSmedia] - Paul Scholes meminta Jose Mourinho untuk tak memainkan Alexis Sanchez saat Manchester United (MU) bertemu Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Eks gelandang MU itu menilai Sanchez belum berada dalam kondisi terbaiknya sehingga terlalu beresiko untuk memainkannya.

Didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu, Sanchez belum menemukan sentuhan terbaiknya bersama MU. Ia masih kesulitan untuk beradaptasi di tim utama sehingga hanya mampu membuat 2 gol bagi Setan Merah sejauh ini.

Pada tengah pekan lalu, Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Sanchez pada laga melawan Bournemouth. Pada laga tersebut, MU bermain lebih baik tanpa pemain Timnas Chile tersebut.

Mengingat laga melawan Spurs sangat krusia, maka Scholes menilai lebih baik Sanchez diparkir kembali. "Saya rasa keputusan besar yang harus diambil Mourinho adalah siapa yang akan bermain di samping Lukaku," ujar Scholes.

"Saya sendiri lebih suka jika Rashford dan Martial yang mengisi posisi tersebut. Namun, saya pikir dia [Mourinho] akan memainkan Sanchez pada posisi tersebut."

"Saya rasa performa Sanchez saat ini belum cukup bagus. Saya rasa dia terlalu gampang diprediksi dan kita semua tahu betapa besar talenta yang ia miliki," tambah Scholes.

"Tentu saja ia berpotensi menjadi pemain yang hebat bagi MU, namun saat ini ia belum menunjukan hal itu. Saya rasa Martial dan Rashford akan menjadi opsi yang lebih baik." tutup alumnus Class of 92 tersebut. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus
Jumat, 16 Nov 2018 | 06:01 WIB
Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus

KOMENTAR

MU Vs Tottenham, Mourinho Disarankan Parkir Alexis Sanchez

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top