Kamis, 24 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Mourinho Tak Sabar Ingin Melawan Real Madrid

Minggu, 09 Jul 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 686 Pengunjung

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersama Juan Mata.*

[NEWSmedia] - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah mengincar Real Madrid, mantan tim asuhannya. Kedua tim akan berduel di laga krusial awal Agustus 2017. Hal itu diungkapkan gelandang MU, Juan Mata.

MU yang berstatus juara Liga Europa akan menghadapi juara Liga Champions, Real Madrid, di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Macedonia, 8 Agustus 2017 mendatang.

"Mourinho sudah memikirkan laga ini (Piala Super Eropa). Bahkan, dia memikirkan itu sejak Madrid juara Liga Champions, Juni lalu," kata Mata dilansir Marca, Sabtu 8 Juli 2017.

"Mou ingin menjuarai trofi ini bersama MU. Di saat yang sama, Madrid juga sedang menjalani musim gemilang bersama Zinedine Zidane. Kami akan coba mengalahkan mereka," katanya.

Mata menambahkan, musim lalu menjadi musim paling membahagiakan semua pemain MU. Sebab, mereka meraih tiga trofi dan berhasil meraih satu tiket ke Liga Champions.

"Kami bermain cukup baik di final Liga Europa melawan Ajax. Kami menang dan kemenangan ini memberikan kami jalan untuk tampil ke Liga Champions," jelas Mata. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mourinho Tak Sabar Ingin Melawan Real Madrid

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top