Selasa, 25 Februari 2020 |
Olahraga

Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan

Kamis, 02 Jan 2020 | 15:20 WIB Dibaca: 416 Pengunjung

Moment Mourinho diberikan kartu kuning.*

[NEWSmedia] - Jose Mourinho lagi-lagi berulah. Dia dapat kartu kuning dalam laga Southampton Vs Tottenham Hotspur lantaran mengintip taktik lawan.

Tottenham Hotspur mengawali tahun 2020 dengan hasil buruk. Bermain di St Mary pada pekan 21 Liga Inggris, The Lilywhites tumbang dengan skor tipis 0-1. Danny Ings menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut pada menit 17.

Pada babak kedua, laga diwarnai aksi kontroversial Mourinho di pinggir lapangan. Entah atas dasar apa, dia berjalan mendekati bench tuan rumah. Lalu, dengan santainya, dia melihat dari dekat lembar taktik yang sedang ditulis oleh salah satu staff pelatih Southampton.

Kelakuan Mourinho itu berujung hukuman dari wasit. Setelah berkomunikasi dengan ofisial keempat, Mike Dean, yang jadi pengadil di laga itu, mengacungi Mourinho kartu kuning.

Dalam tayangan ulang, Mourinho terlihat menerima keputusan tersebut. Dia mengangguk-angguk saat diberi kartu kuning dan menepuk pinggang Mike Dean. Manajer 56 tahun asal Portugal itu bahkan melakukan tos dengan ofisial keempat. [dtc]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Mourinho Dikartu Kuning karena Intip Taktik Lawan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top