Senin, 13 Juli 2020 |
News Gallery

Motor Tua Tetap Memiliki Kesan Keren

Sabtu, 15 Okt 2016 | 13:00 WIB Dibaca: 1078 Pengunjung

komunitas motor antik.*

[NEWSmedia] - Banyak cara memperoleh suku cadang motor-motor tua nan langka. Bisa dengan memesan secara online atau berburu langsung ke negara asal.

Bagi komunitas Classic Bikers Batavia, berburu komponen motor lawas lebih afdol apabila langsung ke negara asalnya. Bagaimana tidak, komunitas ini tidak hanya membuka bengkel motor klasik tetapi juga menjualnya untuk umum.

"Kita nggak pernah mau main (mencari barang) di online. Beda pasti, kalau di online nggak bisa lihat langsung," kata Vadoy, salah satu anggota komunitas, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, komunitas yang bermarkas di Komplek Mabad, Pos Pengumben, Jakarta Barat ini lebih memilih kanibalisasi apabila tidak mendapat stok barang. Hal ini terpaksa dilakukan karena keterbatasan suku cadang dan menjamin motor yang sedang digarap tidak bermasalah.

"Kita spesialis Inggris dan Jerman, bengkel juga, jadi kalau beli dijamin nggak kenapa-kenapa. Sparepart ini paling kanibal, kalau ada temen main ke Jerman baru kita memesannya," tutur Vadoy.[lpt/05]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Motor Tua Tetap Memiliki Kesan Keren

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top