Minggu, 20 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Motor Terbelah, Ini Kecepatan Lorenzo saat Kecelakaan Parah

Jumat, 05 Okt 2018 | 20:56 WIB Dibaca: 485 Pengunjung

Jorge Lorenzo saat kecelakaan parah di Buriram.*

[NEWSmedia] - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan parah dalam sesi latihan bebas kedua Seri MotoGP di Chang Internasional Sirkuit, Buriram, Thailand, Jumat, 5 Oktober 2018.

Kecelakaan para itu terjadi di tikungan ketiga Sirkuit Buriram. Sepeda motor Lorenzo hancur akibat jungkir balik menghantam aspal sirkuit.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan parah ini. Hanya saja diketahui, Lorenzo memang belum pulih dari cedera dan memaksakan ikut latihan.

Dari rekaman balapan, terlihat sebelum terhempas, Lorenzo tampak kesulitan mengendalikan sepeda motornya yang kehilangan kendali saat akan melewati tikungan tajam itu.

Terlihat Lorenzo berusaha memperlambat laju motornya. Tapi gagal dan motornya kehilangan keseimbangan lalu terhempas ke kiri dan jungkir balik.

Saat memasuki tikungan tiga, tercatat Lorenzo memacu motornya dalam kecepatan 150 kilometer per jam. Bahkan, saat motor terhempas, kecepatan rodanya masih di atas 60 kilometer per jam.

Kabar terakhir dari Tim Ducati, Lorenzo telah dilarikan ke rumah sakit di Buriram. Hanya saja dari pemeriksaan awal di pusat medis sirkuit, Lorenzo mengalami luka-luka memar di tangan dan kakinya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Motor Terbelah, Ini Kecepatan Lorenzo saat Kecelakaan Parah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top