Rabu, 14 November 2018 |
News Room - Tekno

Motor Chopper Jokowi 'Mejeng' di Anyer

Sabtu, 20 Okt 2018 | 14:15 WIB Dibaca: 325 Pengunjung

Motor chopper Presiden Jokowi di acara AKBikeFest di Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang, Sabtu (20/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Motor custom milik Presiden Joko Widodo ikut memeriahkan acara Anyer Krakatau Bike Festival (AKBikeFest) yang digelar di Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang, Sabtu (20/10/2018).

AKBikeFest sendiri digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Bikers Brotherhood 1%, Barbeque Ride, dan Increase Indonesia.

Kegiatan bertema 'Bikers Camp and Beach Festival' itu, selain dihadiri komunitas bikers di Indonesia, juga sebagai tamu undangan bikers dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Ketua penyelenggara AKBikeFest 2018, Ronny Soleh mengatakan, diperkirakan akan ada 4.000 motor dan bikers yang akan memenuhi Pantai Adem, Kecamatan Anyer.

"Berbagai stake holder Pemerintahan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Polda Banten, IMI, dan berbagai klub di Indonesia sangat mendukung," kata Ronny.

Diketahui, motor kustom berjuluk Chopperland yang menggunakan basis Royal Enfield Bullet 350cc milik orang nomor satu tersebut digarap oleh Elders Garage dan Kickass Choppers.

Kehadiran motor kostum Jokowi diminati para bikers dan masyarakat. Banyak yang foto untuk sekadar narsis. Jokowi sendiri menjajal Chopperland buatan Elders Garage dan Kickass Chopper saat touring ke Sukabumi pada Minggu (8/4/2018).

Dalam perjalanannya, Jokowi mengajak para builder atau modifikator dari Elders, Cleaveland, dan dari komunitas artis. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Motor Chopper Jokowi 'Mejeng' di Anyer

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top