Selasa, 19 Januari 2021 |
News Room - Peristiwa

Motor Anggota Polres Pandeglang Ludes Terbakar

Rabu, 28 Mar 2018 | 21:28 WIB Dibaca: 662 Pengunjung

Kerangka motor milik salah satu anggota Polres Pandeglang yang terbakar di depan Taman Kopasus, Kota Serang, Rabu (28/3/2018) petang.

SERANG, [NEWSmedia] - Salah seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang-Cilegon Km 05 Drangong, tepatnya di depan Taman Kopasus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (28/3/2018) petang.

Menurut keterangan saksi, Yumi (37) menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18:00 WIB, saat itu, korban yang mengunakan motor jenis Vixion hendak menyelip mobil jenis tronton dari arah Serang ke Cilegon.

"Tadinya mau nyelip, mungkin tidak tau kayanya (ada pembatas jalan-red) nabraklah dan motornya hancur hangus terbakar," kata Yumi saat temui di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, saat kejadian tersebut, beruntungnya ada anggota TNI yang sedang bertugas dan sigap memadamkan api mengunakan tabung pemadam kebakaran.

"Ada anggora yang lagi berjaga langsung memadamkan apinya, sempat macet, tapi tidak lama," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, atas kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Klinik Kurnia Keramatwatu, Kabupaten Serang untuk mendapat penanganan medis.

"Korban luka sedikit, katanya (kata korban-red) pinggangnya itu soalnya sakit kebentur beton pembatas jalan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Motor Anggota Polres Pandeglang Ludes Terbakar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top