Rabu, 28 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Morata Diragukan Tampil Saat Chelsea Lawan Bournemouth

Rabu, 31 Jan 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 494 Pengunjung

Alvaro Morata.*

[NEWSmedia] - Chelsea bakal bentrok dengan Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Kamis 1 Februari 2018. Pada laga nanti, bomber The Blues, Alvaro Morata, masih diragukan tampil.

Pemain asal Spanyol itu sebelumnya memang absen saat Chelsea menghadapi Newcastle United di babak IV Piala FA, Minggu 28 Januari 2018. Bukan hanya Morata, Thibaut Courtois dan Willian Borges da Silva juga menderita cedera.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi perihal kondisi terkini dari pemain 25 tahun itu. Tentu, ini jadi kabar gembira bagi skuat dan fans Chelsea karena dia sudah mulai latihan.

"Morata mungkin akan kembali untuk permainan. Dia akan memulai latihan besok," ujar Conte.

"Besok dia akan mulai dengan pasti, tapi cedera Morata memerlukan sedikit waktu untuk pemulihan. Saya harap fans bisa sabar," ucap Conte.

Untuk Courtois dan Willian, Conte belum tahu kapan dua pemain itu akan kembali bermain. Dia harus melakukan update informasi soal Willian.

“Saya tak tahu kapan mereka kembali. Morata ada masalah di punggungnya dan Courtois di engkelnya. Untuk Willian, kami masih mencari tahu apa cederanya. Tapi, saya berharap tak serius," kata Conte. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Morata Diragukan Tampil Saat Chelsea Lawan Bournemouth
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top